Diberdayakan oleh Blogger.
 
 
Senin, 12 Agustus 2013

Dukung Timnas, Pasoepati: Bawalah Bendera Merah Putih ke Manahan

“Saya rasa untuk laga Timnas Indonesia menghadapi Filipina lebih bagus membawa Bendera Merah Putih daripada syal, saya harap anggota Pasoepati bisa melakukannya,”ujar sekjen Pasoepati Anwar Sanoesi.

Ya, larangan yang dikeluarkan panpel perihal penyalaan flares maupun smoke bomb disikapi positif oleh Pasoepati. Suporter militan asal Solo ini memang sering membuat suasan merinding di Stadion Manahan dengan menyalakan puluhan bahkan ratusan flares saat Persis Solo berlaga. Namun kali ini Pasoepati berjanji mematuhi larangan panpel agar suasana Manahan tetap kondusif.

“Kami sudah melakukan himbauan ke seluruh pengurus korwil agar mengkoordinasikan anggotanya terkait aturan yang diberlakukan panpel, semua pihak harus berusaha menjaga kondisi Manahan dan Kota Solo,”terang Anwar.

Menurut Anwar, pengurus Pasoepati sudah berkoordinasi dengan panpel terkait aksi one man one flag saat Timnas bertanding di Manahan, Rabu (14/8) mendatang. Panpel pun dikabarkan mempersilahkan aksi yang akan dilakukan Pasoepati tersebut.

Sementara terkait rencana kedatangan suporter luar Solo yang ingin memberikan dukungan kepada Timnas, Anwar selaku pengurus Pasoepati mempersilahkannya. Dirinya mengaku sudah dihubungi sejumlah perwakilan suporter terkait tiket untuk suporter luar Solo dan sudah mengkoordinasikannya dengan panpel.

“Tiket untuk kelompok suporter yang sudah menghubungi DPP Pasoepati sudah terkoordinasi, silahkan datang ke Solo namun karena ini Timnas, sebaiknya memakai atribut Timnas bukan kedaerahan.”pungkas Anwar.

0 komentar:

Poskan Komentar

父 ULTRAS IN INDONESIA | SUPPORT YOUR LOCAL TEAM | 12 ALL BROTHERS 父

Updates Via E-Mail

Popular Post

Article

Best Photo

Video