Diberdayakan oleh Blogger.
 
 
Sabtu, 15 Desember 2012

FASISME Dalam Supporter



FASISME,

sebelumnya kalian tau gak arti dari FASISME disini?

okey definisi singkat dari saya, jadi Fasisme adalah

suatu paham dimana mengedepankan Kelompok (golongan) nya sendiri dan memandang rendah kelompok lain yang ada disekitar mereka. Dari sini bisa ditarik kesimpulan bahwa Fasisme memiliki sifat yakni Fanatisme (negative) yang berlebihan dan dampak dari itu semua, fasisme kerap memunculkan sifat sifat yang kurang "BAIK" seperti Rasis.

Fasisme sendiri kerap menganggap apa yang diyakininya itu bersifat Benar dan tak dapat diganggu gugat atau didiskusikan, apalagi soal kepemimpinan maupun urusan Ras dan Golongan. Lanjut lagi Fasisme kerap menganggap Kelompok mereka itu Satu dan tidak kenal istilah oposisi, jika dalam kelompoknya muncul kelompok baru yang bertentangan dengan apa yang mereka yakini maka kelompok itu adalah Musuh yang harus disingkirkan bahkan dimusnahkan. *hmm :D *

Fasime kerap bersifat total dalam menyingkirkan sesuatu yang dianggap "Kelompok Pinggiran" atau minoritas. Mereka hingga memunculkan aksi penganiayaan. Hal inilah yang kerap dialami Ultras Indonesia yang slalu dikelompokan sebagai kaum pembangkang atau kaum pemecah padahal mereka hanya ingin mendukung team nya dengan gaya mereka sendiri. Dan yang paling MENJIJIKAN dari Fasisme itu menganggap KELOMPOKNYA atau RASNYA MEREKA lebih unggul dari kelompok lain sehingga kelompok lain harus nurut dan tunduk kepada mereka. << WHAT THE FUCK * hal ini lah yang kerap memunculkan perselisihan bahkan perlawanan dari oposisi mereka sendiri.

Dan Rasisme sendiri udah tau kan?

udah sering diomongin juga kan?

hehe

apa? oh minta dijelasin?

udah malem, saya jelasin singkat aja yah. 

  

RASISME,

Rasime adalah suatu kepercayaan atau doktrin yang menganggap bahwa perbedaan biologis yang melekat pada suatu ras manusia menentukan derajat dari manusia itu sendiri dan menganggap rasnya lebih superior sehigga berhak mengatur yang lainnya.

Jadi Fasisme adalah paham yang mengedepankan Kelompok mereka sendiri sehingga merasa paling Benar dan menganggap kelompok lain yang tak sejalan itu salah, dan efek dari Fasisme ini Muncul lah sikap RASISME yang artinya udah dijelasin diatas yah..

 

sumber: Coretan Hitam Semut

0 komentar:

Poskan Komentar

父 ULTRAS IN INDONESIA | SUPPORT YOUR LOCAL TEAM | 12 ALL BROTHERS 父

Updates Via E-Mail

Popular Post

Article

Best Photo

Video