Diberdayakan oleh Blogger.
 
 
Senin, 01 Juli 2013

Duduk Diatas Kursi Roda, Jakmania Ini Kobarkan Semangat Di Kanjuruhan

Dua orang Aremania dan satu orang Jakmania dengan atribut orange tampak berhati-hati menaikkan kursi roda ke tangga tribun VVIP Stadion Kanjuruhan,  sementara itu diatas kursi roda  duduk Alexander Wiviano, Jakmania asal Jember Jawa Timur yang akan menyaksikan pertandingan Arema Indonesia menjamu Persija Jakarta malam nanti.

Sorot matanya tajam memandangi seluruh sisi Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang yang sudah dipenuhi oleh Aremania kendati pertandingan baru dilangsungkan tiga jam lagi. Dengan keterbatasan fisiknya, seolah-olah Vino ingin menunjukkan pada siapapun yang hadir di Stadion Kanjuruhan tentang arti semangat. “Bagi saya Persija itu semangat, meski saya menyandang disabilitas, Persija adalah segala-galanya bagi saya,”ungkapnya tegas.

Dalam pertandingan melawan Arema nanti, Vino berharap timnya mampu mempersembahkan hasil terbaik. “Harapan saya Persija bisa mendapatkan tiga poin,”tuturnya berapi-api.

Vino, sapaan akrabnya, mengucapkan terimakasih kepada Aremania yang sudah memberikan sambutan hangat pada Jakmania dan dirinya hingga sampai di Stadion Kanjuruhan. “Semoga persaudaraan ini dapat selalu dijaga. Hubungan baik tidak hanya di dalam stadion saja, tapi juga diluar stadion,”tandasnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

父 ULTRAS IN INDONESIA | SUPPORT YOUR LOCAL TEAM | 12 ALL BROTHERS 父

Updates Via E-Mail

Popular Post

Article

Best Photo

Video